Api semangat tak akan padam rumah kemenangan ahok-djarot di lembang

Tadi selepas Ahok Djarot konpers di Rumah Lembang, ribuan massa menyemut di Rumah Lembang. Ahok Djarot dan timses tertahan oleh kepungan relawan yang ingin menjabat tangan Ahok Djarot.

Saya yang mengekor dari belakang harus berjibaku di tengah aksi dorong dorongan massa yang histeria menyambut kemenangan Ahok Djarot. Suara gegap gempita nama Ahok Djarot terus bergema. Begitu deras mengalir bak penonton timnas PSSI di stadion Senayan mengalahkan Malaysia. Ramai sekali.

Timses pemenangan tidak menyangka akan membeludaknya massa di Rumah Lembang. Akibatnya pihak pengamanan kewalahan menahan berjubelnya masaa yang terus berteriak Ahok !! Ahok!!..Dua!! Dua!! Dua!!.

Saya akhirnya ikut menjadi pengamanan yang memagari Bu Heppi Istri Pak Djarot dari desak desakan massa yang begitu padat.

Sampai pykul 17.20 Wib massa masih bertahan di Rumah Lembang. Mereka datang tanpa diundang dan dimobilisasi.

Mereka datang dengan kesadaran diri ingin menjadi saksi sejarah perjuangan panjang keras dan melelahkan ini.

Para relawan yang terus bertahan dan meneriakkan Ahok Djarot akan terus berjuang. Semangat ini tidak akan padam apakah pilkada DKI ini berakhir satu putaran atau dua putaran.

Bagi relawan sekali layar berkembang surut kita berpantang. Perjuangan ini tidak akan berhenti. Api semangat tidak akan padam. Kita akan tuntaskan semuanya dengan memenangkan Ahok Djarot apapun rintangan dan hadangan di depan sana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s