Menjinakkan tabu sekitar periode seks saat menstruasi wanita

o_195obol9u4d28km92hdb4vlua

Periode seks adalah tidak-pergi meskipun upaya untuk de-stigma menstruasi dan gelombang dibuat secara global oleh para aktivis India asal Rupi Kaur, Miki Agrawal, dan Kiran Gandhi (yang bebas berdarah melalui 2015 Agen Judi Poker London Marathon). Bahkan Fifty Shades Grey Film lakukan jauh dengan ‘periode adegan’ dalam buku, di mana Christian Grey berhubungan seks dengan menstruasi Anastasia Steele. Uterus lining, tampaknya, adalah memberontak. views Warped pada BDSM tidak.

“Seks tanpa kondom tidak dianjurkan juga karena darah haid (basa) menetralkan keseimbangan pH vagina (asam). pH asam adalah penghalang alami terhadap infeksi. Singkatnya, menstruasi wanita lebih rentan terhadap jamur atau infeksi saluran kencing, “jelas Dr Sinha. serviks juga melebar pada saat ini, ia menambahkan. Kedua situasi, ditambah dengan aliran darah, meningkatkan risiko penyakit menular seksual.

Sementara Dr Sinha Agen Poker belum menemukan pasien yang akan menganggap seks periode, seksolog dan konselor Dr Pavan Sonar memiliki klien yang terbuka untuk sama. Dalam kasusnya, itu orang-orang yang tampak lebih permainan dari pasangan perempuan mereka.

Tapi menstruasi dalam dirinya sendiri, meninggalkan aktivitas seksual sendiri saat ini, adalah tabu global, menunjukkan Christina Bobel. Urine Agen Domino, kotoran, lendir, darah, ASI, keringat, ketombe, dll tidak dianggap dengan jijik sama meskipun mereka semua tubuh dengan-produk. Kami memesan sebuah ‘Ew!’ Reaksi untuk cairan menstruasi. Hal ini terkait dengan fakta bahwa wanita menghasilkan cairan ini.

Perempuan umumnya telah yang bertanggung jawab untuk membersihkan lembar, baju tidur, dan hal lain yang mungkin akan ternoda akibat hubungan seksual saat menstruasi. Hanya karena masalah kesehatan perempuan sekitarnya menstruasi telah sangat berkurang tidak berarti bahwa mereka bersedia untuk berurusan dengan implikasi praktis dari berhubungan seks saat menstruasi. Agen Bandar Kiu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s